Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 13 April 2016

FOTO SERI (Kegiatan Penjual Bubur Ayam Parahyangan)


FOTO PEMBUKA 
Sekitar pukul 4 pagi, Dian Mardiansyah namanya sudah bangun. Dan dalam foto ini, Dian sedang mencicipi kaldu untuk kuah bubur ayam yang akan ia jual nanti.



FOTO UTAMA 
Dian sedang mengaduk-aduk nasi yang akan di olah menjadi bubur. Jika di hari biasa (senin-jumat) mamang bisa menghabiskan 8 kaleng susu beras untuk membuat bubur, di hari weekend (sabtu-minggu) jumlah yang disediakan bisa mencapai 2 kali lipat dari hari biasanya yaitu 16 kaleng susu beras. 



FOTO 
Disaat sebagian orang masih tertidur lelap, pukul setengah 6 pagi, Dian berangkat ke tempat jualan dengan membawa seluruh barang jualan nya menggunakan motor. Motornya pun di modifikasi sedemikian rupa agar dapat memuat seluruh barang bawaan nya.



FOTO DETAIL 
Dian sedang menyajikan satu mangkok bubur ayam untuk pelanggan nya. Satu mangkok dihargai sebesar 12 Ribu Rupiah.



FOTO POTRAIT
Tergolong masih usia muda, Dian sudah membuka usaha bubur ayam sederhana sebagai lahan nya untuk mencari uang. Uang yang ia dapat untuk menghidupi seorang istri dan anaknya yang baru lahir dua bulan lalu.



FOTO PENUTUP
Dian saat berinteraksi dengan pelanggannya.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll

About

Nama saya Ayu sekar listiani Saat ini saya seorang mahasiswi di Ilmu Komunikasi, Universitas Bengkulu. Blog ini berisi kumpulan tugas-tugas kuliah. Semoga Bermanfaat