Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 23 Oktober 2015

PERTALITE MULAI DIPASARKAN DI BENGKULU




Bengkulu, Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertalite sudah mulai dipasarkan di Bengkulu sejak 6 Oktober lalu dan launching perdana di SPBU km 6,5. Varian BBM baru dari PT. Pertamina ini memiliki Oktan 90 berbeda dengan Premium yang memiliki Oktan 88 dan Pertamax Oktan 92, Pertalite bisa menjadi pilihan masyarakat  dalam menekan konsumsi Premium dengan harga terjangkau yaitu Rp. 8300. Tetapi belum semua SPBU di Kota Bengkulu yang sudah menyediakan Pertalite, hanya beberapa saja seperti SPBU di Km 6,5, Rawa Makmur dan Pagar Dewa. 

Menurut Cici, petugas SPBU Rawa Makmur “munculnya Pertalite juga untuk membantu para pengguna mobil dengan mesin di atas tahun 2010, yang memerlukan BBM dengan oktan di atas 90” tuturnya.

 
Munculnya Pertalite juga di respon baik oleh masyarakat Bengkulu, “saya lebih memilih Pertalite karena lebih irit, harganya ga terlalu mahal dan membuat mesin lebih halus” terang Rizky pengguna Pertalite. (23/10)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll

About

Nama saya Ayu sekar listiani Saat ini saya seorang mahasiswi di Ilmu Komunikasi, Universitas Bengkulu. Blog ini berisi kumpulan tugas-tugas kuliah. Semoga Bermanfaat